Beragam Model dan Harga Jam Dinding Terbaru 2017

Jam dinding selain berfungsi sebagai penunjuk waktu juga bisa berfungsi sebagai dekorasi rumah agar semakin cantik. Saat ini, seiring berkembangnya dunia desain interior, jam dinding yang digunakan sebagai dekorasi makin banyak macam dan jenisnya. Berbagai macam desain jam dinding menjadikan pilihan penghias rumah semakin banyak. Selain itu juga dapat disesuaikan dengan style dekorasi rumah sesuai selera anda, entah itu dekorasi minimalis maupun dekorasi yang mengesankan konsep elegant/mewah.

 

Untuk anda yang sedang mencari ide dan inspirasi jam dinding model terbaru, beikut ini kami sajikan informasi mengenai jam dinding dan harga jam dinding model terbaru 2017.

 

Harga Jam Dinding Model Terbaru 2017

Pada dasarnya jam dinding terdiri dari dua macam, yaitu jam dinding analog dan jam dinding digital. Nah, berikut informasi selengkapnya.

 

  1. Model jam dinding analog terbaru

 

Jam dinding analog merupakan jam dinding yang paling banyak digunakan. Desainnya juga lebih bervariasi dibandingkan jam dinding digital. Beberapa model jam dinding analog terbaru yang banyak diminati antara lain:

 

  • Jam dinding model klasik

 

Dimaksud jam dinding klasik karena modelnya selalu ada dan tidak tergantung trend. Jam dinding jenis ini biasanya berbentuk bulat atau kotak, dengan background polos berwarna putih atau warna terang lainnya. Jam dinding analog dengan model klasik seperti ini cocok untuk berbagai desain rumah, baik minimalis maupun lainnya.

Harga jam dinding seperti ini cukup murah, berkisar mulai dari puluhan ribu rupiah saja.

 

  • Jam dinding karakter animasi

 

Sesuai namanya, jam dinding ini dihiasi dengan karakter animasi yang digemari anak-anak. Misalnya karakter dari film frozen, pincess disney atau kartun seperti doraemon, hello kitty dan lain-lain. Jam dinding jenis ini sangat cocok digunakan sebagai penunjuk waktu dan dekorasi di kamar anak anda. Belajar memahami waktu pun menjadi menyenangkan untuk buah hati dengan ditemani karakter favoritnya.

Harga jam dinding karakter animasi biasanya memang sedikit lebih mahal dibanding jam dinding model klasik, yaitu sekitar ratusan ribu rupiah.

 

  • Jam dinding kaligrafi

 

Untuk anda yang menginginkan sedikit sentuhan seni islami di rumah anda, jam dinding dengan aksen kaligrafi patut anda pertimbangkan. Saat ini kaligrafi tidak hanya diabadikan di frame saja sebagai hiasan dinding, tetapi juga jam dinding. Jadi kaligrafi bukan hanya berfungsi sebagai hiasan tetapi juga penunjuk waktu bagi keluarga anda.

Kaligrafi memang seni yang membutuhkan keahlian khusus sehingga harga yang dipatok pun terbilang lebih mahal dari jam dinding biasa yaitu ratusan ribu rupiah.

 

  1. Model jam dinding digital terbaru

 

Untuk jam dinding digital memang belum banyak variasi dalam desainnya. Biasanya variasi terdapat pada bentuk dan warna jam dinding digital yang dapat disesuaikan dengan style dekorasi di rumah anda. Umumnya jam dinding digital berbentuk kotak atau oval, dengan warna netral dan polos seperti hitam, putih atau abu-abu. Memang, jam digital cenderung terkesan formal sehingga sangat cocok untuk dipakai di tempat kerja atau meja kerja.

Jam dinding digital berukuran kecil bisa anda jadikan alternatif sebagai souvenir pernikahan juga lho. Untuk harganya memang relatif lebih mahal dibandingkan jam dinding analog, yaitu berkisar mulai seratus ribu hingga jutaan rupiah.

 

Itulah diatas informasi singkat mengenai jam dinding dan harga jam dinding model terbaru saat ini, untuk menambah inspirasi anda. Semoga bermanfaat.