Kaktus Upcycled Pot Shabby Chic

haloha makaramers…. udah hampir tahun 2015 aja nih ya. Momen seru tak terlupakan apa nih yang buat makaramers senyum senyum sendiri? Mungkin bisa selalu diingat buat penyemangat menyambut 2015 nanti. Resolusi sudah disiapin? Atau jalanin aja deh!

Okey, buat orang kayak makarame nih, penting banget resolusi. Kenapa? Biar ga terlena dengan pencapaian yang ada. Terkadang nih, terlalu santai di zona nyaman. Sampai lupa dikejar deadline yang tidak tertulis. Xixi

kaktus, makarame, sukulen, shabby, chic

Salah satunya ya ini, inovasi buat pot lucu ala-ala shabby chic gitu makaramers. Harusnya sih, sudah dilakukan sejak lama ya? Karena trend shabby chic juga sudah menjamur dan mengakar lama di Indonesia. Tapi, ya sudahlah, tidak ada kata terlambat lah ya, untuk memulai sesuatu. Hehe

Gimana menurut makaramers? Bagus ga? Krisannya ditunggu terus lho makaramers… kalau mau pesen buat souvenir pernikahan, ulang tahun, wisuda, tunangan, atau momen istimewa lainnya boleh banget lho…

Oya, potnya ini dari kaleng dan botol plastik bekas lho. Jadi, kalau makaramers pesan produk pot shabby ini, sama saja makaramers membantu menjaga kelestarian lingkungan. So, tunggu apa lagi….!!! Yuk, jadi green ambassador bareng makarame! \^o^^/