Meningkatkan Kompetensi Berbisnis di Wirausaha Muda Mandiri 2016

Hallo, sobat! Masih ingat dengan gelora Bung Karno? Ups, bukan maksudnya GBK Senayan ya. Hehe.. tetapi tentang semangat Bung Karno dalam menyemangati pemuda pemudi Indonesia untuk bangkit membangun negeri.

bung, karno, 10, pemuda, guncang, dunia
credit pic: twitter.com

Yup! Saatnya yang muda, yang menginspirasi. Saat ini tak ada lagi jaman dimana pemuda diremehkan karena dianggap tidak berpengalaman atau belum cukup umur mencicipi asam garam dunia. Namun, energi pemuda yang masih sangat besar dan tidak kenal takut akan risiko gagal dapat menciptakan sesuatu yang luar biasa. Seperti kata Bung Karno, hanya dengan 10 Pemuda saja beliau dapat mengguncang dunia. Benarkah? Tentu! Ini Buktinya!

Bagi teman-teman di Batam dan sekitarnya maupun turis yang pernah berkunjung ke sana, pasti sudah sangat mengenal Keik Pisang Villa sebagai oleh-oleh khas Batam. Tahukah kamu sobat bahwa Denni Delyandari (36) & Selvi Nurlia (35), pendiri Keik Pisang Villa memiliki omset 20 milliar lebih! Bahkan, menurut sebuah situs, kisahsukses.info omset Keik Pisang Villa mencapai 3 miliar/bulan. Ingin seperti mereka? Pastikan energimu tersalurkan dengan baik dan benar ya, Sobat! Hehe

wmm-keik-pisang-villa-versi-4

Salah satu penyaluran energi muda yang kita miliki adalah dengan mengikuti ajang kompetensi bisnis dari Bank Mandiri, yaitu Wirausaha Muda Mandiri 2016. Acara tahunan ini mungkin bisa menjadi kesempatan bagus untuk kamu meningkatkan kompetensi diri dalam berbisnis. Tidak hanya modal yang akan kamu dapatkan, tetapi juga pelatihan bisnis dari pebisnis sukses di Indonesia.

Ajang kompetensi WMM 2016 masih dibuka hingga 31 Desember 2016. Bayangkan berapa banyak orang yang bisa kamu bantu untuk mendapatkan pekerjaan dan kesejahteraan jika kamu menjadi pengusaha sukses. Betul? Jadi jangan ditunda lagi ya!

cara, mendaftar, wmm, 2016, wirausaha, muda, mandiri

Kali ini, WMM 2016 memiliki konsentrasi baru yaitu FinTech (Financial Technology). Apakah kamu salah satu pengguna aplikasi Dompet Sehat? Aplikasi yang sudah didownload 1000 pengguna ini membantu kita dalam membuat laporan keuangan harian seperti pemasukan dan pengeluaran sehingga kita bisa meminimalisasi pengeluaran yang tidak perlu. Dan, memaksimalkan pemasukan untuk merencanakan masa depan. Jangan sampai dompet kita bocor di pos-pos yang sebenarnya tidak perlu.

Adalah Ibnu Hajar Ulinnuha, pembuat aplikasi Dompet Sehat dan pendiri PT Indiva Finansia Teknologi yang sejak tahun 2013 bekerja sama dengan Wirausaha Muda Mandiri dalam hal integrasi sistem dan perbankan. Mandiri Capital Indonesia mentargetkan 6-8 fintech pada tahun depan. Dan bagi kamu pemenang WMM kategori fintech, Bank Mandiri menyediakan 200 miliar!

ulinnuha, dompet, sehat, fintech, wmm, 2016

Kesempatan yang menarik bukan? Tunggu apalagi klik www.wirausahamandiri.co.id dan sampai jumpa di puncak kesuksesan!

Salam Sukses,

Anita Makarame

Views: (643)