Relokasi Pasar Sumowono Berlangsung Tertib dan Aman

Pembangungan Pasar Sumowono sebentar lagi akan dilaksanakan. Konon katanya akan dibangun megah dengan 2 lantai. Wuah, tidak sabar loh menunggu Pasar Sumowono yang baru. Kabar burung sih, dengar-dengar renovasi ini membutuhkan waktu 1 tahun. Alhamdulilah, seluruh pedagang mengikuti himbauan dari Pemerintah untuk direlokasi di Bumen. Ya, para pedagang berpikir daripada dibakar pasarnya kalau melawan dan menimbulkan kerugian yang lebih besar, lebih baik manut (menurut) sama Pemerintah saja. Walaupun, kalau boleh jujur, para pedagang mengharapkan relokasi yang lebih layak. Bukan di tanah sawah yang sewaktu-waktu musim hujan akan membuat pasar becek. Tentu, direlokasi di tempat yang strategis pula.

relokasi, renovasi, pasar, sumowono

Ya, walaupun begitu, kita sama-sama positive thinking saja ya, greeners bahwa Pemerintah sudah berupaya yang terbaik. Meskipun tempat yang sekarang lebih jauh, tapi kalau sudah rejeki semoga tak kan kemana. Dan, meskipun musim hujan, semoga tidak becek berlebihan seperti yang dikhawatirkan.


relokasi, renovasi, pasar, sumowono

Ini, penampakan Pasar Sumowono saat ini. Satu tahun lagi semoga bisa update penampakan barunya ya, greeners…

pasar, sumowono, relokasi, renovasi pasar, sumowono, relokasi, renovasi pasar, sumowono, relokasi, renovasi pasar, sumowono, relokasi, renovasi pasar, sumowono, relokasi, renovasi