Variasi Peluang Bisnis yang Cocok untuk Generasi Millenial

Generasi millennial dikenal dengan karakter yang dinamis dan menyukai tantangan. Jika memiliki modal, generasi millennial tentu bisa memilih investasi yang aman dan menguntungkan di Mekar.id. Konsep peer to peer lending di Mekar.id sangat cocok bagi generasi millennial yang mahir menggunakan teknologi dan cermat.

Namun sebenarnya modal tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk merintis bisnis. Generasi millennial tentu cocok dengan variasi peluang bisnis bergaya modern berikut ini :

Bisnis Food Truck yang Kekinian

Biasanya generasi millennial yang suka berwisata kuliner pasti senang jika berkesempatan memiliki bisnis food truck. Bisnis kuliner yang satu ini tergolong unggul karena tidak selalu butuh biaya sewa tempat permanen. Konsep truck yang bergaya modern dengan menu makanan yang menarik membuat food truck senantiasa diminati oleh masyarakat.

Kafe yang Instagramable

Siapa sih yang tidak tertarik berkunjung ke kafe yang menunya lezat dan suasananya instagramable. Tak dapat dipungkiri jika kini para pengunjung kafe sangat senang berada di tempat yang instagramble. Desain interior dan eksterior kafe yang belum pernah ada sebelumnya merupakan daya tarik tersendiri bagi para pelanggan. Aneka jenis kopi dan camilan ringan adalah padanan tepat untuk menikmati suasana kafe yang cozy.

Startup Berbasis Digital

Saat ini ada banyak sekali startup asli Indonesia yang dikembangkan oleh generasi millennial. Segala sesuatu yang sifatnya canggih dan futuristik memang erat kaitannya dengan generasi millenial. Ingin mengembangkan aplikasi atau marketplace, semua startup berbasis digital memiliki kesempatan besar untuk berkembang dan lebih dikenal di mata dunia.

Event Organizer dengan Konsep Unik

Berbicara tentang generasi millenial tentu belum lengkap jika tidak membahas soal event organizer. Bukan hanya acara pernikahan, kini event organizer juga sangat populer untuk acara lain seperti ulang tahun, baby shower, dan pesta pertunangan. Referensi konsep acara yang menarik harus senantiasa diperkaya agar bisnis event organizer bisa berkembang di tengah persaingan ketat.

Kalau urusan pendanaan tak lagi jadi masalah, maka kita bisa segera mematangkan rencana untuk merintis bisnis. Menjalankan bisnis yang kita sukai akan membuat kita lebih berdedikasi dan siap menghadapi banyak tantangan.