fbpx

4 Keuntungan yang Bisa Didapatkan Jika Anda Teliti Saat Memilih Penjual di Harbolnas Bukalapak

Semua orang tentu tertarik untuk ikut memanfaatkan moment harbolnas Bukalapak sebab disinilah banyak produk menarik bisa ditemukan. Pasalnya sebagai salah satu situs jual beli online atau marketplace tentu di dalamnya banyak penjual dari banyak daerah. Banyaknya penjual yang menggelar lapak disini memberikan lebih banyak produk menarik, mulai produk lokal dan ready stock sampai produk import yang perlu Pre Order terlebih dahulu.
Nah, dengan banyaknya penjual di situs belanja online ini secara otomatis Anda perlu teliti memilih penjual. Ada banyak karakter atau ciri penjual terpercaya yang aman dituju untuk melakukan order di Bukalapak. Anda tentu perlu mempelajarinya, sehingga ketika harbolnas tiba Anda benar-benar sudah bertransaksi di penjual terpercaya. Sehingga nantinya bisa mengantongi banyak keuntungan karena sudah melakukan order di lapak yang memang dikelola secara profesional.

Maka mulailah sejak sekarang untuk mencari penjual terbaik, misalnya dengan memilih penjual yang umurnya paling lawas. Maksudnya adalah penjual tersebut sudah bergabung dengan Bukalapak cukup lama minimal satu tahun. Sehingga bisa dicek reputasi atau riwayat penjual tersebut selama mengelola lapaknya di situs jual beli online terpercaya ini. Kemudian cek pula penilaian dan testimoninya, sehingga lebih meyakinkan bahwa penjual tersebut memang benar-benar aman. Anda pun tidak perlu merasa was-was.

Keuntungan Bertransaksi di Penjual Terpercaya

Banyaknya promo harbolnas Bukalapak yang menggiurkan kerap membuat penikmatnya kurang teliti, sehingga mudah bertransaksi di penjual yang menggelar aksi penipuan. Maka usahakan untuk lebih teliti karena dengan ketelitian ini nantinya bisa memberi keuntungan berikut:

1. Bisa mendapatkan produk sesuai foto,

Harbolnas memang menjadi ajang terbaik berburu harga termurah namun jangan abaikan soal kualitas supaya tidak kecewa. Ketika teliti memilih pelapak di Bukalapak maka nantinya bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan foto. Sebab tidak sedikit pembeli online komplain mengenai tampilan produk yang faktanya jauh berbeda dengan yang di foto sehingga sangat mengecewakan.

2. Tidak tertipu oleh harga diskon, 

Harga diskon bisa jadi memang menguntungkan Anda selaku pembeli untuk bisa berhemat, namun kadang malah sebaliknya. Pihak penjual sengaja mencantumkan harga yang lebih tinggi dari harga normal kemudian dibubuhi label ‘sale’ dan sejenisnya. Sehingga ketika harbolnas tiba seolah mereka memberi diskon menarik namun yang terjadi adalah kebalikannya. Maka perlu teliti membandingkan harga, berhubung Bukalapak punya banyak penjual maka memudahkan Anda mencari tahu harga aslinya.

3. Barang yang dibeli benar-benar diterima,

Pernahkah Anda belanja online namun barang yang dipesan dan sudah pula dibayar nyatanya tidak kunjung datang? Nah, kasus seperti ini ternyata sering terjadi dan kadang error di jasa ekspedisi namun seringnya error terjadi dari pihak penjual. Pengelolaan yang kurang profesional membuat order tidak diproses dengan benar sehingga banyak yang tidak dikirimkan. Maka ketika menikmati harbolnas melalui Bukalapak maka usahakan mencari yang testimoninya bagus, supaya barang yang dipesan memang diterima.

4. Memperkecil resiko membeli produk cacat,

Barang yang di order bisa jadi memang diterima, namun bagaimana kondisinya? Khususnya untuk belanja baju maupun elektronik dimana sering dijumpai komplain menerima barang yang cacat. Tentu Anda merasa dirugikan karena membayar dengan harga normal namun apesnya malah menerima barang yang cacat. Mau minta garansi pun rugi keluar ongkir dua sampai tiga kali lagi, maka teliti memilih penjual supaya event harbolnas Bukalapak tidak memberi pengalaman buruk.

Semoga artikelnya bermanfaat ya. Silakan tinggalkan jejak di kolom komentar ^.^