5 Fakta Sambal Paru Pedas Mitos yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Memutuskan Membeli -

5 Fakta Sambal Paru Pedas Mitos yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Memutuskan Membeli

Beberapa hari terakhir ini, beranda media sosial banyak yang menawarkan makanan siap saji Paru Pedas Mitos. Olahan sambal memang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bahkan banyak yang membuat variasi level tingkat pedas olahan cabai baik dalam bentuk cabai kering atau dikombinasikan dengan aneka bahan pangan lainnya. Kali ini, makmin akan mengulas tentang Paru Pedas Mitos. Dari namanya saja makmin sudah sangat penasaran, benar-benar pedas atau hanya sekedar mitos ya? Yuk, baca dulu 5 faktanya sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.

1. PARU SAPI

Ternyata masih banyak yang belum tahu tentang Paru Sapi. Jadi, seperti namanya, paru sapi adalah bagian dari organ paru-paru sapi. Paru sapi adalah salah satu jeroan sapi yang cukup banyak diminati. Olahan rumah tangga maupun oleh-oleh khas seperti keripik paru, oseng paru, paru mercon, hingga Paru Pedas Mitos.

sumber: meatnfresh

2. SUPER PEDAS

Paru Pedas Mitos merupakan olahan paru sapi terbaik yang diolah dengan cabai dan rempah-rempah pilihan sehingga menciptakan cita rasa yang khas dan membuat penikmatnya selalu ingin makan lagi dan lagi. Yang mengaku pecinta pedas wajib coba karena Paru Pedas Mitos juara pedas di kelasnya.

3. TANPA BAHAN PENGAWET

Olahan siap saji Paru Pedas Mitos tidak menggunakan bahan pengawet. Kunci pengolahan dan pengemasan yang tepat membuat paru pedas mitos mampu bertahan 4 bulan di dalam kemasan. Namun, jika sudah dibuka sebaiknya dikonsumsi tidak lebih dari 1 minggu.

Semua bumbu dan cabai disangrai (goreng tanpa minyak) hingga kering, sedangkan paru digoreng dalam kadar kekeringan tertentu agar tetap kenyal dan nikmat, proses sangrai dan goreng ini bertujuan untuk mengurangi kadar air yang menjadi salah satu sumber cepatnya suatu makanan basi.

READ  [Kuliner Padang] Soto Kering, Paku, Hingga Tanbunsu

Kemudian, paru yang sudah diolah bersama dengan cabai dan bumbu rempah-rempah ini dikemas dua kali. Bagian dalam dikemas vakum menggunakan plastik bening dan bagian luar dikemas menggunakan aluminium foil doff tidak tembus cahaya.

4. HALAL & HIGIENIS

Menjual makanan di masyarakat mayoritas Muslim sudah pasti wajib mencantumkan halal atau tidaknya suatu produk. Alhamdulilah Paru Pedas Mitos Halal dan Higienis. Kebersihan dan kelayakan jual ini sudah diakui oleh Dinas Kesehatan dengan diberikannya Nomor Izin Produk Industri Rumah Tangga (P-IRT) 2113374013948.23. Sedangkan untuk halal MUI masih dalam proses pengajuan ya. Doakan lancar agar makin maksimal dalam meyakinkan konsumen.

5. PELUANG BISNIS

Nah, bagi penggemar Paru Pedas Mitos, kami juga menawarkan kerja sama untuk melakukan pemasaran. Bahkan teman-teman tidak perlu stok alias tidak perlu keluar modal terlebih dahulu. Teman-teman bisa bergabung di tim dropshipper maupun reseller kami. Tertarik? Teman-teman bisa klik link berikut Dropshipper Paru Pedas Mitos.

Namun, saran kami sebelum ikut memasarkan Sambal Paru Pedas Mitos, teman-teman mencobanya terlebih dahulu. Agar saat teman-teman merekomendasikan, teman-teman sudah pernah mencoba. Untuk pemesanan, teman-teman bisa memesan melalui Whatsapp atau marketplace.

PEMESANAN
✅ WA+6285742287999 (https://bit.ly/OrderSambalParu)
SUBSIDI ONGKIR
https://bit.ly/SambalParuShopee
https://bit.ly/SambalParuTokopedia
Sambal Paru Bukalapak

Views: (90)