5 Fitur Power Bank Vivan yang Harus Anda Ketahui - Makarame

5 Fitur Power Bank Vivan yang Harus Anda Ketahui

Seiring dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan, terutama bagi anda yang mempunyai usaha online perangkat gadget seperti smartphone dijamin tidak pernah lepas dari genggaman anda dan harus selalu on. Untuk menjaga smartphone anda tetap on, maka anda perlu perangkat tambahan yaitu power bank yang dapat anda gunakan sebagai sumber catu daya. Sehingga tidak ada lagi kekhawatiran smartphone anda kehabisan baterai.

Di pasaran produk power bank sangat banyak dan beragam merek. Masing-masing merek memiliki keunggulan yang beragam seperti kapasitas baterai, ukuran, model, fitur dan lain sebagainya. Salah satu merek power bank yang dapat memikat konsumen adalah Vivan. Keunggulan power bank Vivan  terletak pada fitur-fitur yang dimilikinya. Penjelasan fitur-fitur Vivan adalah sebagai berikut:

1. Kapasitas besar yang dapat digunakan untuk mengisi ulang kamera digital

Pada seri IP-S20 yang dirancang dengan performa tinggi karena kapasitas baterai mencapai 20.000 mAh, dilengkapi dengan display digital yang memberikan informasi kapasitas daya baterai, serta mempunyai 2 buah output dapat digunakan untuk charging 2 perangkat dalam satu waktu.

Selain mempunyai 2 buah output , seri IP-S20 juga dapat digunakan untuk mengisi ulang perangkat kamera digital.

2. Tambahan slot microSD dan LAN

Sedangkan seri IP-F09 power bank Vivan mempunyai kapasitas baterai sebesar 9.000 mAh, dan dilengkapi dengan beberapa fitur antaranya adalah satu buah slot microSD, satu buah output, satu buah tombol switch WiFi, dan satu buah slot LAN.

Fungsi fitur slot LAN pada seri IP-F09 adalah sebagai perangkat router WiFi.

3. Cocok Untuk Traveling

Seri lain produk Vivan yaitu Vivan IP-S16, IP-S17, dan V-06. Ketiga seri ini, merupakan produk terbaru dengan harga yang sangat terjangkau yaitu kisaran 400-500 ribu rupiah.

Kapasitas baterai seri IP-S16 yaitu 14.000 mAh sedangkan kapasitas baterai untuk seri IP-S17 adalah 15.600 mAh. Kedua seri powerbank milik Vivan ini, mempunyai 2 buah output. Dengan sangat cocok digunakan untuk traveling.

READ  5 Teknik Berkebun Bunga di Apartemen yang Sedang Hits. Kamu Wajib Coba!

4. Dilengkapi dengan senter Hi-Lite LED

Seri vivan V-06 mempunyai kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh. Power bank Vivan seri V-06 dilengkapi dengan berbagai keunggulan  diantaranya, kabel output dan input  terpasang permanen, lampu senter Hi-Lite LED, dan mempunyai 2 buah keluaran atau output.

Selain itu, V-06 mempunyai 4 buah lampu indikator warna yang berbeda, yaitu biru, orange, merah, dan hijau.

5. Dapat dimanfaatkan sebagai jumper kendaraan yang mogok

Seri JP10 merupakan power bank produk Vivan dengan inovasi terbaru, dimana seri ini sudah dilengkapi dengan fitur jumper yang dapat digunakan untuk mengganti fungsi aki pada mobil maksimal bermesin 3.000 cc.

Power bank seri JP10 berkapasitas 10.000 mAh yang dapat digunakan hingga 10x jumping.

Seri ini, mempunyai ukuran 145mm x 81mm x 16 mm, yang dilengkapi dengan tegangan output sebesar 12V dengan arus minimal 200A serta arus maksimal 400A. Selain itu, VIVAN JP10 juga dilengkapi USB output 5V 2.1/2A yang digunakan untuk pengisian daya pada smartphone, kamera digital, MP3/MP4, dan PSP.

Power bank Vivan dengan berbagai macam seri serta keunggulan yang melengkapinya sesuai dengan ulasan diatas, dapat anda dapatkan dengan mudah, salah satunya di Bukalapak.

Adapun kelebihan berbelanja di Bukalapak yaitu banyak promo dan diskon yang ditawarkan, katalognya lengkap, barang berkualitas dan terjamin, jaminan uang kembali jika barang tak diterima selama 4 x 24 jam.

 

 

 

 


sumber gambar:

(1) https://www.youtube . com/watch?v=t0T-R2j79Xc

(2) http://trip.raiyani . net/powerbank-vivan-powerlite-20800mah-the-power-of-me/

 

error: Content is protected !!
WhatsApp chat