Beberapa Jenis Kursi Kerja yang Dapat Anda Ketahui

Berikut akan dijelaskan mengenai beberapa informasi tentang kursi kerja konferensi dan juga kursi eksekutif yang biasa digunakan pada suatu perusahaan / instansi :

 

Kursi Konferensi

Pada umumnya, kursi ini juga sering dikenal sebagai kursi ruang rapat. Sesuai dengan namanya, kursi ini dibuat untuk berbagai acara pertemuan atau rapat suatu perusahaan. Kursi konferensi dirancang dengan berbagai model dan desain, hal tersebut dimaksudkan untuk membuat ruangan pertemuan tidak membosankan dan digunakan dalam ruang konferensi atau pertemuan selama acara berlangsung. Walau kursi ini tidak dimaksudkan untuk duduk lama berjam – jam, namun para pengunjung harus tetap merasa nyaman, terlebih tidak jarang dalam acara rapat atau pertemuan terjadi suatu ketegangan saat membahas suatu permasalahan. Tak heran, jika kursi tersebut dirancang untuk memberikan efek kenyamanan kursi kerja. Dengan berbagai jenis model yang ada, Anda dapat menemukan kursi konferensi dengan memiliki kastor dan model kaki beroda di ruang rapat atau pertemuan tertentu sesuai dengan tingkat kenyamanan yang Anda inginkan.

Kursi Eksekutif

Pada umumnya kursi eksekutif memiliki beberapa kesamaan dengan kursi tugas yaitu dapat diputar ke segala arah sesuai dengan kebutuhan, lalu juga sama – sama memiliki kaki beroda dan kastor yang melekat pada dasar kursi untuk memudahkan kursi kerja tersebut bergerak kemana saja. Bedanya, kursi kerja jenis ini memiliki sandaran punggung yang lebih tinggi, sehingga untuk masalah kenyamanan tentu jauh lebih nyaman digunakan jika dibandingkan dengan kursi tugas. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh kursi eksekutif ini adalah adanya padding pada bagian lengan kursi yang dapat menyesuaikan sudut sandaran Anda dengan tingkat kenyamanan yang Anda butuhkan. Terdapat beberapa jenis pilihan bahan yang melapisi kursi eksekutif ini, seperti bahan kulit sintesis dan semacamnya. Dengan hal tersebut, tentu membuat kursi kerja eksekutif ini memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan kursi jenis lainnya. Sesuai dengan namanya, tipe jenis kursi ini dikhususkan untuk para eksekutif / atasan. Seperti para direktur.

Semoga artikelnya bermanfaat ya. Silakan tinggalkan jejak di kolom komentar ^.^