Beragam Fitur yang ditawarkan Mini Compo HIFI Panasonic SC Max 9000

Mini compo kini telah banyak berevolusi. Jika dulu mini compo hanya berfungsi untuk menyetel berbagai media seperti kaset atau cd, kini mini compo telah bertansformasi. Bukti dari transformasi tersebut adalah tersedianya berbagai fitur anyar yang dimilikinya. Salah satu merk yang melakukan evolusi dalam produk mini componya adalah Panasonic yang mengeluarkan Mini Compo HIFI SC Max 9000. Lalu, apakah yang menjadi keunggulan mini compo HIFI Panasonic SC Max 9000 hingga menjadi produk andalan Panasonic di lini mini compo? Artikel berikut akan mengulas seputar beragam fitur yang ditawarkan mini compo HIFI Panasonic SC Max 9000.

Double USB

Salah satu fitur yang dimiliki oleh mini compo HIFI Panasonic SC max 9000 adalah double USB yang bisa digunakan untuk menyetel lagu maupun merekam lagu. Double USB ini memudahkan Anda yang ingin memanfaatkan mini compo HIFI ini sebagai alat untuk melakukan remix lagu. Selain itu, double USB yang terdapat pada mini compo Panasonic SC Max 9000 juga sangat bermanfaat untuk Anda yang berprofesi sebagai DJ.

Bluetooth

Fitur lainnya yang dimiliki oleh mini compo HIFI Panasonic SC max 9000 adalah bluetooth. Bluetooth yang dimiliki mini compo ini berfungsi untuk menyetel musik melalui handphone tanpa menggunakan kabel AUX. Dengan adanya fitur bluetooth, Anda dapat menggunakan handphone Anda lebih fleksibel dibandingkan saat menggunakan kabel Aux. Karena, terkadang banyak orang yang ingin menggunakan handphonenya namun terkendala karena kabel AUX yang menempel pada handphone tersebut.

Powerful Bass

Fitur lainnya yang dimiliki oleh mini compo HIFI SC max 9000 adalah bass yang powerful saat digunakan untuk menyetel musik. Dengan bass yang powerful, Anda akan merasakan sensasi menyetel musik yang berbeda dibandingkan mini compo sebelumnya. Bass merupakan salah satu indikator baik atau tidaknya speaker dari mini compo tersebut. Selain itu, bass yang powerful juga sangat cocok untuk Anda yang menyukai musik elektronik dengan dentuman bass yang khas.

error: Content is protected !!