Nokia terkenal sebagai produsen yang mempunyai kualitas yang tinggi dan sempat tertinggal di pasaran dengan berbagai merek handphone terbaru lainnya. Sekarang ini, Nokia mulai memperkenalkan banyak produknya dan juga lebih ramah pada konsumen karena menggunakan OS android dan juga menawarkan harga yang terjangkau. Ada beberapa handphone Nokia terbaru yang ada di pasaran dan dapat dipilih oleh masyarakat tergantung dari spesifikasi yang diinginkan dan juga budget yang dipunyai. Salah satu pilihan tipe terbaru yang ada adalah Nokia 6 yang mempunyai kualitas yang terbaik. Harga Nokia 6 di pasaran sekitar 3,3 jutaan rupiah di toko online terpercaya dan toko handphone offline dan menawarkan keunggulan spesifikasi lengkap seperti berikut.

1. Desain handphone

Nokia 6 mempunyai tampilan handphone yang menarik dan juga ditawarkan dengan beberapa pilihan warna. Seperti misalnya warna yang bisa dipilih di pasaran adalah tempered steel, warna perak atau putih, warna tembaga matte, dan juga hitam matte. Sedangkan untuk ukuran Nokia 6 adalah 154×75.8×7,85 mm. Ketika membeli handphone ini, di dalam kotaknya Anda akan mendapatkan handphone dan beberapa aksesorisnya seperti kabel pengisi daya, pengisi daya, headset, kunci tempat SIM, dan juga panduan cepat memakai handphone Nokia 6 ini.

 

2. Kinerja dan layar

Harga Nokia 6 masih bisa dibilang terjangkau di pasaran dan juga sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh tipe ini. Hal tersebut terbukti dari kinerja dan kualitas layar yang ditawarkan oleh Nokia 6. Handphone ini menggunakan sistem operasi android nougat dengan CPU Qualcom snapdragon octa core. Sedangkan untuk layarnya juga akan mendapatkan ukuran yang besar hingga 5,5 inch dengan IPS LCD. Layar Nokia 6 mempunyai resolusi yang bagus full HD sehingga akan mendapatkan kualitas gambar yang jernih dan bening. Untuk bahan layarnya, Nokia 6 menggunakan Corning Gorilla Glass dengan lekuk 2,5 D dengan densitas pixel 403 ppi. Hal tersebut akan menghasilkan kecerahan hingga 450 nit dan juga akan membuatnya untuk mudah dibaca ketika digunakan di bawah matahari.

3. Penyimpanan dan audio

Nokia 6 menawarkan ram yang besar hingga 3 GB sehingga akan dapat untuk memperlancar ketika digunakan. Dengan ram yang besar tersebut juga akan bisa mengunduh berbagai aplikasi yang diinginkan dan tidak aka membuat kerjanya berat. Sedangkan untuk tambahannya, Nokia 6 mempunyai memori internal hingga 32 GB dan kartu micro SD hingga 128 GB. Dan untuk audio yang digunakan adalah speaker ganda dan smart amplifier sehingga akan menghasilkan suara yang bagus.

 

4. Jaringan dan kamera

Nokia 6 mempunyai jaringan 4G yang mendukung internet hingga kecepatan 150 Mbps. Dan untuk kamera tipe ini mempunyai kualitas yang bagus dan menghasilkan gambar dengan resolusi terbaik. Dimana untuk kamera utamanya mempunyai resolusi 16 mp dengan fitur lampu kilat dual tone. Sedangkan untuk kamera depan untuk selfienya juga akan menghasilkan kualitas gambar yang bagus dengan resolusi 8 MP.

 

5. Konektivitas dan baterai

Dengan harga Nokia 6 yang berkisar 3 jutaan lebih ini, Anda bisa mendapatkan keamanan yang lebih baik dengan adanya sensor sidik jari. Selain itu ada juga sendiri jarak, NFC, accelerometer, e compass, dan juga berbagai sensor lainnya. Sedangkan untuk konektivitas lainnya yang ditawarkan adalah Wifi, USB OTG, dan juga micro USB. Dan handphone ini didukung kapasitas baterai yang besar hingga 3000 mAh sehingga akan awet digunakan.

 

 

 


sumber gambar: mynokia.ir

(22)

Dear Ibu (Warga Negara) Indonesia,

 

Saya tak tahu cara berkonde,

tapi saya tetap cinta dan hormat kepada Ibu (Warga Negara) Indonesia dan kaumnya.

 

Saya tak tahu suara kidung nan elok, seelok damar mengalun,

tapi saya tetap cinta dan hormat kepada Ibu (Warga Negara) Indonesia dan kaumnya.

 

Pandanglah wahai Ibu nan beradab sukmanya,

Meskipun saya tak tahu cara bersolek agar terlihat molek,

tapi saya tetap cinta dan hormat kepada Ibu (Warga Negara) Indonesia dan kaumnya.

 

Salam puitis,

Semoga kita semakin harmonis wahai para Ibu (Warga Negara) Indonesia

 

Anita Makarame

 

————

 

Credit Pict: nayzak.deviantart.com

 

 

 

 

 

 

 

(0)

Khasiat & manfaat kurma pasti sudah tak asing lagi bagi kita. Mulai dari manfaat sebagai pendukung program hamil, booster ASI, MP ASI, membantu memperlancar persalinan, sampai sunnah makan sahur dan berbuka puasa. Bahkan penelitian terbaru dari Fazal Khan dan rekan-rekannya menunjukkan bahwa kurma ajwa mengandung fitokimia yang telah memiliki sifat antioksidan, anti-inflamasi, hepatoprotektif dan nefroprotektif. Manfaatnya yaitu kurma ajwa dapat berperan sebagai agen kemopreventif melawan kanker payudara dan kanker ganas lainnya. Masya Allah, begitu besarnya ya, manfaat kurma ini. Selain bermanfaat untuk kesehatan, ternyata kurma juga bermanfaat untuk meningkatkan kesejateraan ekonomi para penjualnya. Mengingat, kebutuhan kurma tidak hanya musiman, tetapi sepanjang tahun, Salah satunya, Kurma Asli, penjual kurma kualitas premium dengan harga terjangkau agar manfaatnya semakin bisa dinikmati masyarakat luas. Berikut produk yang ditawarkan. Baca Selengkapnya

(0)
error: Content is protected !!