fbpx

Ini 3 Keuntungan yang Akan Anda Dapatkan Saat Beli Pulsa Online

Pulsa telah menjadi salah satu kebutuhan primer saat ini. Tak heran jika sekarang semakin banyak saja konter pulsa maupun paket data internet. Seiring dengan perkembangan zaman, Anda juga bisa beli pulsa online via internet atau aplikasi. Berikut ini beberapa keuntungan beli pulsa secara online yang akan Anda peroleh.

 

  1. Hemat Waktu dan Biaya

 

Keuntungan pertama yang akan Anda dapatkan saat membeli pulsa secara online adalah menghemat waktu dan tenaga. Tidak harus berjalan untuk  mencari konter pulsa terdekat akan menghemat waktu Anda. Apalagi jika Anda sedang membutuhkan pulsa saat tengah malam atau sedang ada kesibukan yang tidak bisa ditinggal.

Selain menghemat waktu dan tenaga, membeli pulsa secara online juga lebih hemat dari segi biaya. Jika misalnya kita membeli pulsa dengan nominal sepuluh ribu di konter dan membayar sebesar duabelas ribu rupiah, selisih keuntungan yang diambil oleh platform online justru hanya berkisar 500 sampai 800 rupiah saja.

Lebih hemat lagi jika Anda menggunakan platform jual beli pulsa online yang menggunakan sistem deposit. Anda tidak terkena charge berkali-kali saat ingin membeli pulsa namun hanya satu kali saat pengisian deposit. Tentu hal ini sangat menghemat pengeluaran Anda, bukan?

 

  1. Pulsa yang Dibeli Langsung Masuk

 

Keuntungan lainnya yang Anda dapatkan; Anda terbebas dari kekhawatiran jaringan error yang menyebabkan pulsa tidak bisa masuk ke nomor ponsel Anda. Hal ini beberapa kali terjadi saat jaringan operator terlalu sibuk dan sayangnya jika Anda melakukan pengisian pulsa di konter, uang Anda seringkali tidak bisa dikembalikan.

Berbeda dengan membeli pulsa online, saat jaringan terganggu atau terlalu sibuk, sistem akan memberitahu Anda. Biasanya saat terjadi gangguan, pilihan pengisian pulsa tadi ditutup sementara. Jika Anda terlanjur menggunakannya, pihak platform akan mengembalikan uang Anda secara utuh.

Proses pengisian pulsa secara online juga lebih cepat dari cara konvensional. Sistem dan mekanisme yang berbeda memudahkan juga memberi keuntungan lebih untuk Anda. Biasanya platform online membutuhkan waktu paling lama 5 menit untuk memverifikasi nomor dan pembayaran.

 

  1. Privasi Anda Akan Tetap Terjaga

 

Anda pernah mendapatkan pesan singkat atau SMS berisi tawaran kredit, promosi atau mungkin modus penipuan via telepon? Sudah menjadi rahasia umum, beberapa oknum pemilik konter pulsa menjual buku yang berisi nomor-nomor pelanggannya pada oknum penipu.

Membeli pulsa secara konvensional memiliki risiko nomor ponsel Anda tersebar dan tidak lagi terjaga kerahasiaannya. Namun jika Anda memilih untuk membeli pulsa secara online, Anda akan terbebas dari hal-hal mengganggu tadi.

Bagaimana apa Anda mulai memepertimbangkan untuk memilih beli pulsa online? Jika Anda tertarik, Anda bisa menggunakan aplikasi dan website khusus pembelian pulsa online dari Mobilepulsa. Tak hanya pulsa, Mobilepulsa juga melayani pembayaran SPP, listrik prabayar dan token hingga pengisian e-money.

 

 


sumber gambar:

https://pixabay.com/id/visa-bisnis-membeli-kartu-3082813/

Semoga artikelnya bermanfaat ya. Silakan tinggalkan jejak di kolom komentar ^.^