Laptop 5G Dukung Produktivitas Tanpa Batas

Laptop 5G dukung produktivitas tanpa batas. Blogger seringkali mendapatkan undangan untuk meliput berbagai kegiatan penting. Kadang kala event-event tertentu meminta blogger untuk segera membuat postingan dan membagikannya. Tentunya jaringan pribadi 5G super cepat sangat mendukung liputan di mana pun & kapan pun. Tidak perlu lagi khawatir tidak ada wifi atau wifi lemot karena banyaknya hadirin yang menggunakan. Selain itu, dengan jaringan pribadi, laptop kita juga lebih aman dalam mengakses internet tanpa khawatir diretas. Lalu bagaimana kalau tidak ada jaringan 5G? Tenang, laptop ASUS Expertbook B7 Flip sudah menyediakan solusinya. Yaitu, dukungan konektivitas 4G LTE.

Event Online dan Offline Lancar dengan Jaringan Internet Pribadi

ASUS sadar bahwa Indonesia sedang menuju era 5G dan belum semua wilayah ter-cover jaringan 5G. Oleh sebab itu, ASUS Expertbook B7 Flip juga dilengkapi dengan koneksi 4G LTE. Selain itu, ASUS Expertbook B7 Flip juga dilengkapi dengan WiFi 6 yang diperkuat dengan ASUS WiFi Master Premium. Menjamin bahwa WiFi laptop ini memiliki koneksi yang cepat dan mumpuni. Jadi, saat di rumah atau di kantor kita bisa juga memanfaatkan jaringan WiFi jika terdapat kendala di jaringan pribadi kita.

Selain undangan mendatangi event secara offline, kebiasaan baru juga tercipta semenjak pandemi. Yaitu, kegiatan online berupa video conference yang tentu saja membutuhkan jaringan yang stabil. Maka, ASUS Expertbook B7 Flip dengan konektivitas 5G sangat bisa diandalkan. Menjadi blogger yang juga seorang ibu rumah tangga, terkadang memiliki jadwal yang tiba-tiba terbentur. Misalnya, suatu ketika saya sudah menyanggupi jadwal untuk video conference dari sponsor. Namun, tiba-tiba suami tidak bisa mengantar dan menjemput sekolah, maka saya harus sigap membagi waktu. Yang tadinya saya jadwalkan mengikuti kegiatan dari rumah, maka saya harus fleksibel mengikuti kegiatan di parkiran. Tentu saja harus mengandalkan jaringan pribadi.

See also  Langkah-Langkah Mendaftar Akun Mobile Banking BRI bagi Nasabah BRI

Video Conference Lancar dengan Speaker dan Mikrofon Ganda yang Dilengkapi Peredam Kebisingan

Berbicara tentang video conference, ternyata selain dibutuhkan jaringan yang cepat dan stabil. Juga dibutuhkan faktor pendukung lainnya. Yaitu, tools / teknologi untuk menghasilkan audio dan video yang tajam. ASUS Expertbook B7 Flip dilengkapi dengan speaker dan mikrofon ganda serta teknologi Two-way AI noise-canceling yang akan meredam kebisingan di sekitar pembicara dan lawan bicara.. Canggih bukan? Tentu hal ini sangat bermanfaat untuk menghalau suara-suara yang menganggu di sekitar kita. Seperti yang saya ulas di atas, bahwa terkadang saya harus mengikuti video conference di parkiran karena menunggu anak sekolah. Tentu teknologi dari ASUS ini sangat efektif meredam kebisingan.

Terlebih lagi, speaker ASUS Expertbook B7 Flip juga telah mendapat sertifikasi dari Harman Kardon. Yaitu, perusahaan yang dikenal memproduksi speaker dengan kualitas terbaik. Bisa dibayangkan betapa nyamannya audio yang dihasilkan pada saat video conference, bukan? Jadi, tak masalah mengikuti video conference di mana pun tempatnya

Ketahanan Paripurna Standar Militer Amerika

Menjadi blogger dengan mobilitas tinggi tentu membutuhkan laptop dengan daya tahan yang mumpuni. Terutama daya tahannya terhadap benturan dan goncangan. Sebab, dua hal ini yang terkadang tak bisa dihindari. Entah goncangan saat berkendara, maupun benturan yang tak terduga saat kita sedang memposisikan laptop. Dengan sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H), tentu kita tidak perlu meragukan daya tahan ASUS Expertbook B7 Flip.

ASUS Expertbook B7 Flip ini juga sudah teruji tahan dalam segala suhu dan kelembapan yang ekstrim. Kini kita tidak perlu khawatir lagi meninggalkan laptop di dalam mobil yang seringkali suhunya menjadi sangat tinggi. Terutama jika kita memarkir mobil di luar ruangan saat siang hari. Namun, harus tetap waspada untuk menyimpannya secara aman ya. Bisa di bawah jok mobil yang tidak akan terlihat dari luar.

Daya tahan yang mumpuni tidak hanya terbukti pada fisik ASUS Expertbook B7 Flip saja. Tetapi juga pada daya tahan baterainya yang mencapai 12 jam. Jadi, saat meliput keluar, kita tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan daya. Sangat mendukung produktivitas tanpa batas di mana pun dan kapan pun, bukan?

See also  Panduan Content Intelligence Untuk Pemula

Anti Lemot dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 Terbaru dan Intel® Iris® Xᵉ Graphics

Nah, inilah yang paling ditunggu-tunggu! Laptop anti lemot sebab kita terbiasa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus alias multitasking. Proses booting yang lama sebab kita membuka banyak aplikasi tidak akan terjadi di ASUS Expertbook B7 Flip. Sebab, Laptop Bisnis ExpertBook B7 Flip (B7402) sudah diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 terbaru dengan 64 GB RAM dan juga Intel® Iris® Xᵉ graphics. Kombinasi keduanya tidak hanya akan membuat pekerjaan kita serba cepat dan responsif. Akan tetapi juga dimanjakan oleh performa grafis yang powerful. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan SSD PCIe® hingga 2 TB. Wow! Betul-betul laptop yang mendukung kinerja blogger tanpa batas ya, bestie!

Pekerjaan multitasking ini didukung pula oleh Sistem Pendingin Hibrida Lanjutan (AHCS) baru yang dapat meningkatkan luas permukaan pendinginan sebesar 39%. Pendinginan yang mumpuni ini dapat meningkatkan kinerja laptop secara keseluruhan hingga 55%. Menariknya, sistem pendingin ini beroperasi hampir tanpa suara. Paham kan jika terkadang suara kipas pendingin dalam laptop bisa sangat mengganggu.

Fleksibel Berkarya dengan Engsel 360o dan Stylus Pen

Laptop dengan engsel 360o memungkinkan kita untuk membuat presentasi atau kerja bersama menjadi lebih menyenangkan. Kita bisa membuatnya menjadi tablet atau laptop dengan mode stand atau tenda. Berbagi konten menjadi lebih mudah dan presetasi pun menjadi lebih efektif. Kita tidak perlu khawatir tentang daya tahan engselnya. Sebab, seperti ulasan sebelumnya ASUS Expertbook B7 Flip sudah dibekali sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H).

Untuk mendukung kinerja yang lebih baik, kita juga bisa menambahkan pembelian stylus pen. Saya suka sekali dengan teknologi ini. Sebab, meskipun pekerjaan saya hampir semuanya melibatkan keyboard. Namun, saya masih suka membuat konsep tulisan dengan menulis tangan. Jika ada stylus pen, maka saya tidak perlu lagi membawa buku/kertas. Selain lebih efektif, kita juga bisa mengurangi pemakaian kertas guna mendukung hidup ramah lingkungan. Laptop impian banget nggak, sih?

Anti Maling dengan Keamanan Tingkat Tinggi

Dimulai dari layar Private View yang menjaga pekerjaan kita dari pandangan orang lain, ternyata ASUS Expertbook B7 Flip juga dilengkapi keamanan tingkat tinggi lainnya. Laptop ini dilengkapi dengan chip Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang dapat memberikan proteksi keamanan tambahan pada hardware (perangkat keras). TPM 2.0 ini dapat menyimpan kata sandi, kunci enskripsi, dan data sensitif lainnya. Sehingga jika secara tidak sengaja laptop kita terkena malware, maka penjahat siber tidak bisa mengakses, membaca, merusak atau memindahkan data-data tersebut, baik secara online maupun offline.

Webcam bisa menjadi salah satu celah bocornya privasi pengguna. Oleh sebab itu, Webcam Shield menjadi salah satu hal penting saat ini. Dan, ASUS Expertbook B7 Flip paham akal tersebut sehingga kita tidak perlu khawatir lagi.

See also  Menumbuhkan Fitrah Bakat Anak dengan ASUS ExpertBook B3 Flip

ASUS Expertbook B7 Flip juga dilengkapi dengan IR Camera dan Fingerprint Sensor di tombol daya untuk mengakses laptop. Jadi, hanya wajah dan sidik jari pemiliklah yang bisa mengaktifkan laptop. Selain itu, terdapat slot Kensington Lock untuk menjaga laptop agar tidak diambil oleh orang lain. Perlindungan keamanan yang sangat lengkap!

Pekerjaan Lebih Leluasa dengan Kendali Jarak Jauh

Berbicara tentang mobilitas dan produktivitas tanpa batas, ASUS sudah menyediakan sejumlah kontrol jarak jauh. Kita bisa memanfaatkan ASUS Control Center, ASUS Business Manager, Remote File Access, dan File Transfer untuk lebih fleksibel mengelola data jarak jauh. Kita bisa memasukkan siapa saja tim yang bisa mengakses data-data kita. Sehingga pekerjaan menjadi lebih ekfektif meskipun tidak bertatap muka. Kita bisa berkolaborasi dengan siapa pun dan di mana pun kita berada.

Garansi dan Layanan Purna Jual yang Menggiurkan

Meminang laptop baru pastinya ingin memiliki yang awet dan tangguh. Namun, terkadang kendala bisa saja datang dari hal lain. ASUS menyediakan paket layanan yang menawarkan serangkaian solusi purna jual berupa:

  • Layanan komprehensif 24×7 jam dengan pakar hardware dan software.
  • My ASUS App untuk mengakses tutorial, status perbaikan, hingga menghubungi customer service.
  • Pick Up & Return / Onsite Service sehingga kita tidak perlu kemana-mana untuk memperbaiki kerusakan.
  • Warranty Extension hingga 5 tahun.
  • Accidental Damage Protection yang memungkinkan kita digratiskan biaya perbaikan.

Wah, ternyata ASUS Expertbook B7 Flip laptop 5G dukung produktivitas blogger tak hanya dari sisi produknya, tetapi hingga purna jualnya. Paket komplit yang semoga bisa meningkatkan produktivitas para blogger ya, bestie!