Penanganan Untuk Pundak yang Sering Nyeri - Makarame

Penanganan Untuk Pundak yang Sering Nyeri

Pundak meski jarang digerakkan, tetap saja bisa sering merasakan nyeri otot. Terlebih bagi Anda yang memiliki pekerjaan sebagai pekerja bangunan, pekerja borongan yang sering mengangkat benda-benda berat di pasar-pasar tradisional, atau Anda yang berjualan menggunakan gerobak. Ketiga rutinitas tersebut akan lebih sering membebani pundak, sehingga menjadikan pundak lebih rentan mengalami nyeri otot.

Nyeri otot memang bisa dihilangkan dengan cara dipijit oleh tukang pijit profesional. Namun pada kenyataannya, nyeri otot bisa muncul secara tiba-tiba di tengah aktivitas harian Anda. Misalnya saja ketika Anda sedang mengangkat benda berat atau mendorong gerobak, dan pundak Anda mendadak mengalami nyeri otot, tentu Anda pun tidak bisa serta merta meninggalkan gerobak Anda atau barang-barang yang sedang Anda pindahkan untuk kemudian datang ke tukang pijit untuk menghilangkan nyeri tersebut.

Kondisi-kondisi yang tidak terduga seperti itu harus bisa Anda waspadai dari sekarang. Terlebih ketika nyeri otot menyerang tangan ataupun pundak Anda, aktivitas Anda tentunya terhambat seketika itu juga. Pada nyeri otot yang lebih parah, bisa jadi Anda tidak dapat melanjutkan aktivitas Anda.

Maka dari itu, untuk membantu meredakan nyeri otot yang biasa muncul secara tiba-tiba, Anda perlu menyediakan koyo di saku atau di gerobak Anda. Koyo untuk nyeri otot pundak yang banyak dijual di pasar, toko, ataupun di apotek tersedia dari berbagai pilihan merek. Salah satu merek dagang yang memiliki produk koyo penghangat Seperti Hansaplast bisa Anda pilih sebagai teman yang setia menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Ketika nyeri otot menyerang, Anda bisa segera meredakannya dengan menempelkan beberapa lembar koyo penghangat di pundak ataupun pada bagian tubuh lain yang terasa nyeri.

Kehangatan dari koyo dapat secara cepat dan efektif mengurangi rasa sakit pada pundak yang mengalami nyeri otot.

Dengan kehadiran koyo penghangat tersebut, Anda bisa menunda kunjungan Anda ke tukang pijit langganan, atau mungkin tetap akan mengunjunginya, namun tentunya setelah menyelesaikan aktivitas Anda atau setidaknya ketika sudah tersedia waktu luang.

 

 

 


 

Sumber gambar:

backinbalanceclinic.com

https://www.id.hansaplast.co.id/bantuan-instan/sports-and-activity/neck-and-shoulder

WhatsApp chat