fbpx

Sienta Welcab: Mobil Idaman Keluarga, Ramah Difabel dan Manula

Kondisi keluarga, baik kesehatan, usia, maupun fisik menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih mobil keluarga. Memberikan mobil yang nyaman bagi orang tua adalah impian dari setiap anak sebagai bentuk bakti, rasa terima kasih, dan upaya membahagiakan orang tua di usia senjanya. Kini, Toyota membantu menjawab segala kebutuhan keluarga bahagia Indonesia dengan mengeluarkan produk terbaru, yaitu New Toyota Sienta, New Welcab Type.

1. Kursi Elektrik yang Memudahkan Naik dan Turun Mobil

Kelebihan yang ingin sekali kami pertama kali sampaikan dari mobil New Toyota Sienta Welcab ini adalah pada kursi elektriknya yang bisa naik dan turun secara otomatis. Tentu, hal ini akan sangat membantu orang tua atau kakek nenek kita yang lanjut usia yang rata-rata memiliki keterbatasan fisik pada sendi lutut atau kesulitan mengangkat kaki lebih tinggi untuk naik dan turun dari mobil. Kursi ini juga sangat bermanfaat bagi difabel, ibu hamil, dan ibu yang baru saja melahirkan. Kapasitas kekuatan kursi ini bisa untuk berat badan hingga 100 kg.

Cara naik turun kursi welcab ini sangat mudah, hanya perlu memencet remot yang terhubung pada kursi. Tombol forward untuk mengeluarkan kursi. Dan, tombol backward untuk menaikkan kursi kembali. Kursi welcab ini adalah produk asli dari Toyota sehingga teman-teman akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 100.000 km.

2. Captain Seat yang Memberikan Ruang Kaki Lebih Lega dan Lebih Aman untuk Car Seat Anak

Dengan penataan kursi captain seat akan memberikan rasa nyaman karena memberikan ruang kaki yang lebih lega. Sehingga tidak perlu lagi khawatir jika melakukan perjalanan jauh. Pun, kursi model ini diklaim lebih aman untuk memasang car seat bagi anak-anak. Untuk keluarga muda pun akan sangat membantu. Terutama bagi yang memiliki bayi atau balita.

READ  5 Sparepart Truk Canter Yang Wajib Dirawat Dengan Baik

3. Dilengkapi Car Ionizer Sebagai Pembersih Udara

Fitur terbaru yang ditambahkan untuk meningkatkan kenyamanan pengendara lainnya adalah adanya Car Ionizer yang berfungsi untuk membersihkan udara dan mengeluarkan ion negatif sehingga dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin. Hal ini pastinya sangat penting di era baru seperti saat ini, di mana kualitas udara di dalam ruangan tertutup dalam jangka waktu yang relatif lama sebaiknya dipastikan bersih dan sehat.

4. Pintu Geser dengan Sensor Keamanan Elektrik

Pintu geser mobil Sienta Welcab sangat aman untuk anak-anak yang jika ada anggota tubuh seperti tangan yang menghalangi pintu, maka pintu tidak akan menutup. Sehingga aman bagi anak-anak untuk menghindari risiko terjepit. Pintu geser mobil Sienta Welcab ini juga otomatis bergeser sendiri setelah kita memencet tombol pintu tanpa kita harus mendorongnya. Secara pribadi, saya menyukai pintu geser ini karena sangat aman di tempat parkir. Tidak perlu khawatir mengenai mobil lain. Pun, saat kita di lahan/garasi yang sempit, kita bisa keluar dengan mudah. Memasukkan barang-barang pun juga bisa lebih leluasa karena pintu bergeser sempurna sehingga memberikan ruang terbuka yang lebih lega dibandingkan pintu engsel tepi.

5. Ruang untuk Kursi Roda atau Stroller

Baris terakhir pada mobil Sienta Welcab ini hanya tersedia satu kursi di sebelah kanan, sedangkan di sebelah kiri atau di belakang kursi elektrik kosong yang memang disediakan untuk kursi roda atau bisa juga untuk tempat stroller.Nah, bagaimana teman-teman? Lima fitur yang sangat memberikan kenyamanan anggota keluarga di atas pastinya akan memberi masukan sebagai bahan pertimbangan teman-teman dalam memilih kendaraan keluarga bukan? Jika teman-teman tertarik dan ingin mengetahui ulasan lebih lengkap terkait mesin, eksterior maupun eksteriornya teman-teman bisa langsung mengunjungi website Auto2000.co.id. Website Auto2000 Digiroom ini merupakan mitra resmi dari Toyota yang melayani pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust). Konsep yang diusung Auto2000 ini sangat pas di era pandemi saat ini ya, teman-teman. Karena tanpa kita harus berkunjung langsung pun kita bisa mendapatkan pengalaman/informasi yang kita butuhkan.

READ  Jual Mobil Bekas Hanya dalam 1 Jam? BeliMobilGue.co.id Solusinya!
Views: (32)