fbpx

Menikmati Sejuknya Kolam Renang Hotel Grand Panorama Bandungan

Hotel Grand Panorama yang terletak di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, memiliki fasilitas baru, yaitu kolam renang berkonsep mini water boom. Fasilitas kolam renangnya jarang dimiliki oleh kolam renang di hotel lain. Terdapat wahana mandi hujan, perosotan, ember tumpah, kolam renang dangkal, dan kolam renang dewasa. Pemandangan alam yang mengelilingi sekitarnya membuat kita serasa sedang berlibur di Bali! Khas nyiur melambai dari Pohon Kelapa, rerimbunan pepohonan, suara binatang liar, dan suasana khas alam lainnya akan membuat kita betah berlama-lama. Penasaran dengan kolam renang di Hotel Grand Panorama Bandungan? Yuk, simak sampai akhir!

Meluangkan waktu untuk bermain bersama anak dan keluarga adalah investasi waktu yang sangat berharga. Kenangan baik dan manis tersebut akan membekas di hati anak-anak hingga mereka dewasa. Meskipun tidak ingat betul peristiwanya, namun rasa kebersamaannya akan terus terasa.

Bermain air menjadi salah satu permainan yang digemari oleh semua anggota keluarga. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Oleh sebab itu, pilihan berlibur kami kali ini adalah Kolam Renang Mini Waterboom di Hotel Grand Panorama Bandungan.

Wahana Air Hujan

Untuk anak-anak, pastinya wahana ini menjadi salah satu wahana paling menyenangkan. Jika biasanya anak-anak dilarang bermain hujan, sekarang mereka bisa berenang sepuasnya. Tertarik mengulang keseruan masa kecil?

Perosotan, Ember Tumpah, dan Kolam Anak

Wuih, baik anak kecil maupun dewasa pasti sangat senang sekali bermain ember tumpah ini. Namun sayang, perosotannya memang hanya diperuntukkan untuk anak-anak. Untuk orang dewasa jangan coba-coba ya, nanti rubuh. Hehe

Kolam anak, menyatu dengan wahana perosotan dan ember tumpah ini. Dan kedalamnnya tidak sampai 50cm. Jadi, aman untuk anak-anak. Eits, tapi tetap diawasi ya saat bermain!

See also  4 Manfaat Travelling Sejak Dini Bagi Anak

Kolam Dewasa

Kolam dewasa di Kolam Renang Hotel Grand Panorama Bandungan tidaklah begitu dalam. Kurang lebih hanya 120cm. Aman untuk orang dewasa yang tidak terlalu jago berenang atau tidak bisa berenang sama sekali. Karena paling hanya sedada orang dewasa.

Oya, Hotel Grand Panorama Bandungan dibangun di tanah dengan kontur kemiringan ke bawah alias lebih rendah dari jalan utama. Dan, kolam renang dibangun di bagian paling bawah. Untuk kalian yang membawa kendaraan, pastikan memarkir kendaraan di parkiran paling belakang/bawah. Agar kalian tidak perlu jalan terlalu jauh. Jadi, kapan rencana kalian ke sini?